Sunday 13 November 2011

nada cinta..time to time 52-70

Episode 52
Susan memasuki ruang Rajasa untuk complain karena Rina sebagai wakil kepala sekolah tidak masuk kerja hanya karena seorang murid yang sakit.
Nada mempertanyakan suami dari Rina karena selama ini Rina mencari keberadaan anaknya seorang diri tanpa bantuan dari siapa pun.
Episode 53
Fahmi meminta sekretarisnya untuk segera mempersilahkan tamu pentingnya masuk ke dalam ruangan.
Rina membuka pemikiran Nada agar permasalahan jodoh antara Rasti dan Ricky diserahkan kepada Allah.
Alex merasa kedekatan Rasti dan Ricky dapat memberikan keuntungan bagi pihak Alex sendiri.
Episode 54
Rina sedang membaca berkas-berkas tentang Susan. Rina beranggapan bahwa dengan berkas itu, dia bisa mengetahui alamat Susan dan mendapat informasi tentang penculik anak Rina.
Vito senang akhirnya Ricky mempunyai keberanian untuk bicara dengan Rasti. Vito dan Ricky terlihat akrab.
Rasti menarik paksa Nada dari dalam mobil dan mendudukkan Nada di kursi roda dan mendorongnya dengan paksa.
Episode 55
Erwin mengintip Rina yang sedang ngobrol dengan Tanti dari balik jendela. Erwin merasa sedih, karena dirinya tidak bisa melupakan Rina. Erwin melihat mereka dengan penuh penasaran.
Nia marah pada Rasti karena teman-temannya di sekolah menuntut agar Rasti dihukum karena kemarin hampir mencelakai Nada. Rasti terlihat tegang.
Episode 57
Nia marah besar karena Rasti dikeluarkan dari sekolah, padahal Fariz adalah pemilik sekolah itu. Akhirnya Nia bersikeras akan memasukkan Rasti kembali ke sekolah.
Saat di ruang musik, Ricky tersenyum menatap Nada dan Nada membalas senyumannya. Dalam beberapa saat, mereka saling menatap.
Alex menelepon Rasti dan memberitahunya bahwa Nada memasang video di Youtube tentang Nada yang mencari ibunya.
Episode 59
Nada sangat gembira menerima pesan dari Farah. Farah memintanya bertemu di Citymall besok pagi, daan Farah memberitahu ciri-ciri dirinya.
Flora membantu mengembalikan video Nada beserta komentar-komentarnya. Ia juga mengembalikan email Farah yang sebelumnya sempat invalid.
Episode 61
Rina merebut ponsel Flora dan menyuruh Nada untuk tetap di rumah sakit. Akhirnya Nada tetap di sana.
Ketika acara kompetisi menyanyi, Ricky dan Nada masih tampil dengan baik di panggung, sesekali mereka saling berpandangan. Ricky akhirnya memberanikan dirinya memegang tangan Nada. Menggandengnya.
Episode 63
Nia menyuruh Jerry untuk menggeledah Susan. Jerry pun bergegas mendekati Susan dan menggeledah kantong mantel Susan.
Nia menemukan amplop yang berisi foto Farah. Nia pun akhirnya menuduh bahwa selama ini, orang yang telah membocorkan rahasia Nia adalah Susan.
Episode 64
Ketika Jerry dengan paksa memasukkan Farah ke dalam kursi belakang mobilnya, tiba-tiba Susan memukul kepala Jerry dengan bambu, hingga Jerry pun jatuh pingsan.
Toni, ayah Susan, berkata pada Susan bahwa dirinya tidak ingin melihat Susan memaksakan diri mencari uang untuk pengobatannya. Namun Susan mengatakan bahwa dirinya melakukan itu untuk melihat kesembuhan ayahnya.
Episode 66
Alex berjalan menjauhi sebuah ruangan bersama dengan teman-temannya sambil menyembunyikan sesuatu. Ricky yang berpapasan dengan mereka memperhatikan dari atas sampai bawah dengan penuh kecurigaan.
Farah berusaha menggerakkan tangannya untuk mengambil gagang telepon itu. Gerakan Farah tampak sangat lemah. Ia berusaha memiringkan tubuhnya, namun akhirnya malah jatuh dari tempat tidurnya.
Episode 67
Flora terkejut saat Vito memberikan kejutan sebuah spanduk bertuliskan ‘I LOVE YOU’ ketika mereka sedang berdua. Flora terlihat gembira.
Sementara itu, Rasti berkata pada Nada, bahwa dia sudah tahu siapa sebenarnya tante Nada. Nada yang mendengar itu, terlihat terkejut.
Susan terkejut ketika Nia menelepon dirinya dan memintanya untuk mengembalikan Farah padanya secepatnya.
Episode 68
Salah satu teman Alex menjelaskan kepada Rina bahwa dirinya dan Alex yang mencuri soal ujian dan menyebarkannya.
Ricky menuliskan kata I Love You dengan terbalik agar dari dalam mobil Nada dapat membacanya.
Episode 70
Fariz hendak meninggalkan ruangannya, tiba-tiba Nia masuk ke dalam ruangan itu dan mengatakan bahwa Fariz tidak akan semudah itu menceraikan Nia. Fariz pun terlihat kaget mendengarnya.
Nada tidak sabar ingin memberitahu Rina kalau sebenarnya selama ini anak yang dicari Rina adalah Nada. Nada terlihat bahagia.

No comments:

Post a Comment